Sunday, August 16, 2020

Game Android Terbaik dengan Grafis HD


Sadar nggak, sih, spesifikasi HP Android masa kini sudah sanggup diajak untuk bermain game dengan grafis kualitas HD bahkan selevel PlayStation 4?


Tentu dengan kualitas grafis terbaik, jajaran game di bawah ini bakal memberikan kamu pengalaman bermain yang seru sekaligus mendebarkan. Wah banget, geng!


Nah, coba deh, simak dulu daftar game Android terbaik grafis HD yang sudah Jaka kasih berikut. Kira-kira mana yang bakal kamu mainkan nih?


Rekomendasi Game Android Terbaik dengan Grafis HD (2018-Saat Ini). Semenjak penghujung 2018, mulai ramai muncul HP gaming gahar, seperti Asus ROG Phone, Xiaomi Black Shark, Razer Phone atau HP gaming terjangkau lainnya seperti ini: Daftar HP Gaming Murah & Spesifikasi Terbaik (Update 2020).


Apalagi ditambah pengembangan game Android dengan Unreal Engine 4, membuat beberapa di antaranya memiliki kualitas grafis terbaik. Apa saja daftar gamenya? Simak ulasan selengkapnya di sini!


Daftar Game Android Terbaik 2020:

1. Mobile Legends: Bang Bang (Game Android Terbaik Multiplayer)


Jika di PC kamu bisa bermain Dota 2 atau League of Legends, di HP Android kamu bisa juga bermain game Mobile Legends: Bang Bang.


Game Android terbaik besutan Moonton ini menjadi salah satu game MOBA mobile yang sangat populer di kalangan gamer Tanah Air. Pokoknya tiap orang pasti pernah main deh!


Gameplay mudah dengan menggunakan analog virtual membuat kamu nggak terlalu kesulitan dalam mengendalikan hero yang kamu mainkan.


Meskipun sebenarnya sudah rilis dari tahun 2016, game ini sampai sekarang masih regular mendapat update besar seperti Mobile Legends 2.0 yang baru, geng!


2. Shadowgun: War Games


Meskipun namanya sama, Shadowgun: War Games bukanlah sekuel dari seri game FPS terbaik Shadowgun tapi lebih mirip ke spin-off, geng!


Alih-alih FPS biasa, game ini mencerminkan usaha developer Madfinger Games dalam meramaikan genre MOBA FPS yang populer di PC berkat game Overwatch.


Dikarenakan baru rilis di awal 2020, tentunya game ini masih butuh pengembangan lebih lanjut dari segi konten tapi apa yang ada saat ini sudah cukup menjanjikan kok!


3. eFootball PES 2020


Fans game sepakbola selalu dihadapkan dengan satu pertanyaan abadi, pilih PES atau FIFA? Untuk Android, Jaka pribadi lebih memilih eFootball PES 2020, geng.


Alasannya? Karena dibandingkan dengan FIFA Soccer, game Android terbaik di dunia sepakbola ini bukan game pay-to-win dan skill kamu sendiri sangat berpengaruh.


Seperti yang dapat dilihat dari namanya, game ini memang memiliki fokus di eSports, nggak seperti FIFA Soccer yang kesannya cuma cari untung.


4. Pokemon Masters


Ketika Pokemon GO dirilis di tahun 2016, banyak yang mengeluh karena game tersebut memiliki gameplay yang berbeda dibandingkan game Pokemon biasanya.


Untungnya, kekecewaan mereka berhasil terobati dengan dirilisnya game Pokemon Masters yang memiliki gameplay turn-based RPG, geng!


Di game Android terbaik untuk anak ini, kamu ditugaskan untuk menyusun tim yang terdiri dari gabungan 3 Pokemon dan trainer dan mengalahkan tim lain.


5. Black Desert Mobile


Sebagai versi HP dari MMORPG populer Black Desert Online, peluncuran game Black Desert Mobile sudah sangat dinantikan oleh para fans, geng!


Untungnya, penantian mereka nggak sia-sia karena game ini datang dengan grafis yang sangat memukau dan fitur character creation yang sangat komprehensif.


Perlu dicatat, game Android terbaik online yang satu ini membutuhkan komitmen waktu yang sangat besar jadi kalian jangan sampai kecanduan ya!