Sunday, August 16, 2020

Game RPG Offline Terbaik Android


Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Game RPG Offline Terbaik Android Februari 2020. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Game RPG Offline Terbaik Android Februari 2020


Angry Birds Epic

Siapa yang tidak kenal Angry Birds? Kalau biasanya Angry Birds identik dengan melempar burung ke sekawanan babi yang bersembunyi dalam sebuah struktur bangunan. Namun dalam Angry Birds Epic, para burung ini tampil dengan genre RPG dengan beberapa role seperti fighter, mage, support dan masih banyak lagi.Game ini juga cocok untuk dimainkan oleh anak anak karena rating nya adalah 3+, jadi kamu tidak perlu khawatir saat adik kamu yang masih kecil memainkan game ini. Tokoh yang digunakan sama seperti Angry Birds biasanya namun dengan role khas RPG yang dikemas lucu dan menarik.


Summoners War

Ada 1000 jenis monster dengan unsur light, dark, water, fire, light dan wind. Kamu disini akan menjadi seorang summoner yang mampu memanggil monster monster tersebut untuk meraih kemenangan. Disajikan dalam 3D dan bisa dimainkan secara offline, membuat salah satu game RPG terbaik Summoners War ini menjadi sangat menarik dengan warna warna cerah yang memanjakan mata.


Chaos Ring III

Square enix adalah salah satu developer game pembuat game RPG offline terbaik saat ini, jadi kamu tidak usah meragukan kualitas grafik yang ada dalam game ini. Kalau kamu biasa bermain dengan genre JRPG maka kamu tidak akan kesulitan bermain game ini. Ada 5 elemen utama dalam game yang bisa kamu mainkan, yaitu gale, blaze, aqua, serta holy dan dark.


Shadowrun: Dragonfall DC

Game ini bertemakan medieval fantasy, tema yang cukup jarang disentuh developer game jaman sekarang. Dan Shadowrun: Dragonfall DC berhasil menghidupkan tema medieval fantasy melalui grafis dan juga visual yang benar benar memanjakan mata. Disini kamu akan masuk ke dalam dunia fantasy dengan teknologi yang sudah maju.


Final Fantasy VII

Bisa dikatakan seri Final Fantasy adalah masterpiece dari Square Enix. Game ini sangat memorable di kalangan gamers, karena ceritanya sangat mendalam dengan plot rumit yang menarik. Grafis yang digunakan sudah tidak jadul lagi dan sudah HD, jadi kamu bisa melihat efek serangan dengan lebih HD pada versi ini. Final Fantasy VII jugalah yang sangat berjasa membuat genre RPG offline menjadi naik daun saat pertama kali rilis di konsol game PS1.


Final Fantasy IX

Sama seperti Final Fantasy VII, Game Final Fantasy IX sudah terlebih dahulu rilis di konsol PS1. Game ini mengalami peningkatan tajam dari sisi grafis yang sudah disajikan dengan HD. Final Fantasy IX memiliki keunikan tersendiri pada setiap karakternya baik dari latar belakang, sifat hingga skill yang dimiliki masing masing karakter.


Shadowrun Returns

Game Shadowrun Returns yang dipenuhi dengan unsur futuristik ini berhasil menyatukan dunia magis dan teknologi. Di sisi lain kamu berada pada jaman penuh dengan kecanggihan teknologi, namun disisi lain kamu akan menemukan dwarf, Orc, hingga elf ataupun troll. Kamu disini akan menjadi Shadowrunner yang merupakan seorang mercenary dan mencari siapa Emerald City Riper yang merupakan seorang serial killer.


Crashlands

Game Crashlands ini cukup unik dan memiliki tampilan grafis yang benar benar memukau. Disini kamu bersama dengan robot kecil yang selalu menemani tengah terdampar pada suatu planet yang masih sangat asing. Tanpa adanya mini map, kamu diharuskan untuk mencari petunjuk dari semua hal yang ada di sekeliling kamu termasuk NPC untuk bertahan hidup.


Galaxy On Fire 2

Game ini tidak kalah serunya dengan seri sebelumnya. Disajikan dengan kualitas 3D, salah satu game offline RPG terbaik Galaxy On Fire 2 ini mampu menarik perhatian. Kamu disini akan mengemudikan sebuah pesawat yang sedang mengalami kerusakan dan terlempar di sebuah galaksi yang berbeda dengan biasanya. Kamu akan bertemu dengan lawan dan musuh yang menghadang dan kamu harus bertahan hidup dari serangan tersebut.


Darkness Reborn

Latar belakang game Darkness Reborn ini adalah dunia kegelapan, dimana kamu tidak akan sendirian disini dan akan ditemani oleh para prajurit dalam setiap pertarungan. Ada banyak karakter yang bisa kamu pilih disini Craft, Enhance, dan Evolve untuk bertempur melawan Boss Cursed Knight bersama sama dengan prajurit yang selalu mendampingimu.


Chaos Legends

Kamu disini akan menjadi seorang pahlawan dengan misi kamu adalah menciptakan perdamaian. Efek dan grafis 3D yang disuguhkan game Chaos Legends ini akan membuat pengalaman bermain begitu menyenangkan dan tidak akan terlupakan. Disini kamu akan diberi tantangan dengan serangkaian misi yang harus kamu selesaikan supaya kedamaian bisa tercipta.


Baldur’s Gate II Enhanced Edition

Berlatar belakang dunia fantasy dengan grafis 3D, kamu disini harus melarikan diri dari kejarah penyihir jahat bersama sama dengan karakter pahlawan yang lain. Baldur’s Gate II menggunakan aturan Advanced Dungeons & Dragons, benar benar tepat untuk kamu seorang gamers sejati.