Sunday, August 16, 2020

Legacy Of Discord Game RPG Keren Banget


Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Legacy Of Discord Game RPG Super Epic. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Legacy Of Discord Game RPG Super Epic


Di game ini terdapat 3 kelas yang berbeda dan kuat yang dimana masing-masing memiliki set skill tersendiri yang unik. User dapat menjatuhkan meteor dan mengirimkan phantom dragons untuk menghancurkan lawan hanya dengan menekan layar. Terdapat Kontrol tempur yang dapat membuat para pemain dengan mudah mengatur posisi untuk menghindari serangan yang berbahaya dari lawan.


Permainan dimulai dengan pilihan kelas karakter yang menawan. Mulai dari pemain Berserker dengan pedang besar hingga Bladedancer yang tangkas, dan akhirnya ke Sorceress yang memegang sihir. Bergantung pada pilihan gaya bermain kalian, maka kalian bisa memilih kelas yang kalian anggap paling mewakili gaya bermain kalian.


Kontrol di Legacy of Discord lumayan responsif. Tetapi, karena game mobile ini memiliki efek-efek yang super ‘lebay,’ jadinya kamu akan sangat kesulitan dalam hal menentukan jarak AoE sebuah skill. Berbicara tentang skill, masing-masing Guardian dalam game mobile ini akan memiliki hingga empat skill yang berbeda. Salah satunya adalah skill Ultimate yang sangat kuat, yang hanya bisa digunakan sekali setelah terisi penuh.


Cara bermain permainan ini di android atau PC sebenarnya sama, untuk dapat memainkan game ini ada fitur yang bisa kamu kenali. Sebenarnya saat kamu pertama kali bermain game ini sudah terdapat tutorial cara bermainnya. Hanya saja tutorial yang diberikan masih belum lengkap dan itu hanya tutorial dasar saja yang terdapat di game Legacy of Discord


Layaknya game RPG online, Legacy of Discord juga memiliki fitur PvP dimana kalian bisa berduel dengan pemain lainnya, dari duel 1 lawan 1 di arena atau berperang dalam skala besar layaknya Guild War. Di fitur PvP ini, Legacy of Discord juga menyediakan 5 mode PvP yang berbeda seperti:

Icefire Field,Treasure Dungeon,Guild War,The Arena,Deathmatch


Tiap pemain bisa mengaktifkan berbagai tipe Wrathwing yang ada dengan syarat yang harus dipenuhi. Wrathwing yang sudah diaktifkan ini bisa memberikan atribut berbeda yang dapat memberikan kekuatan tambahan ke karakter kalian.Untuk menemani petulangan kalian bisa memiliki seekor binatang peliharaan atau pet. Selain bisa meningkatkan Battle Rating kalian, pet juga memiliki kemampuan sendiri yang bisa membantuk kalian ketika sedang berpetualang melawan musuh yang ada. Pet yang kalian punya juga bisa dilatih agar makin kuat. Selain menjadi kuat, pet yang sudah dilatih juga nantinya dapat berubah wujud menjadi makin garang!


Guild ini memang fitur yang harus ada di game RPG seperti Legacy of Discord ini. Kalian bisa membentuk guild atau masuk ke guild yang sudah ada untuk bekerja sama dengan pemain lainnya yang menjadi anggota guild kalian. Semakin tinggi level guild kalian, semakin banyak juga hadiah yang kalian bisa dapatkan.Yang menariknya lagi, dalam game ini Anda akan dapat melakukan mode PvE seperti Story Campaign, Boss Challenges, Trials. Jika ingin bermain dengan teman, tersedia juga mode untuk mengundang teman, juga ada menu PvP bagi yang gemar bermain game pertempuran. Game ini mirip seperti Neo Monsters meski sedikit perbedaan dari segi karakter.


Pengalaman yang intens real-time tempur slash, dan ledakan jalan Anda melalui dunia fantasi yang luas! Pesta dengan teman-teman untuk menyerang Dungeons berbahaya atau bentrokan melawan saingan di Arena dan Battlegrounds PvP skala besar. Meningkatkan dan mengubah diri dari seorang prajurit fledging ke Tuhan tak terbendung dari perang.