Sunday, August 16, 2020

Killer Dash Ready iOs


Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Killer Dash Sudah Siap Di iOs, Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Killer Dash Sudah Siap Di iOs


Killer Dash adalah salah satu game karya anak bangsa yang mempunyai konsep berbeda yaitu dengan mengusung konsep pixel grafik. Para user akan dibawa kembali ke masa lalu pada saat game bergrafis pixel sedang dalam masa jayanya. Setelah mendapatkan respond yang positif baik secara lokal maupun mancanegara, Bandung Studios merubah title gamenya yang semula Kadek menjadi Killer Dash untuk pangsa Internasional.Dengan jumlah Download Killer Dash yang mencapai lebih dari 4.000 user dalam Google Play Store, tercatat pula bahwa terdapat beberapa negara selain Indonesia yang mendominasi seperti Amerika Serikat, Rusia dan Brazil. Berangkat dari hal tersebut, Bandung Studios berkeyakinan bahwa game ini dapat bersaing dengan game-game lainnya dalam perangkat iOS.


Kini gebrakan baru dari Bandung Studios adalah dengan merilis Killer Dash di seluruh perangkat iOS. Tentunya Bandung Studios juga berimprovisasi dalam hal user interface dan gameplay sebelum dirilis pada versi iOS. Banyak hal baru yang dapat ditemui dalam versi iOS ini, perbedaannya cukup mencolok apabila dibandingkan dengan pendahulunya yang dirilis untuk perangkat Android pada tanggal 23 Desember 2015 lalu.


Rage Effect dan Costume yang dapat digunakan kapan saja adalah salah satu bentuk improvisasi yang dapat ditemui dalam versi iOS ini. Tentunya dengan Friendly and Atractive User Interface dari versi iOS ini akan membuat user semakin tertarik untuk memainkan game ini.


Setelah dirilisnya Killer Dash di perangkat iOS seperti iPhone, iPod, dan iPad, Bandung Studios juga mulai menginvasi perangkat iOs terbaru yaitu Apple TV. Killer Dash yang didevelop khusus oleh Bandung Studio dimaksudkan agar dapat dioperasikan melalui Apple TV Remote Controller.



Pada apple TV, para user dapat mengendalikan karakter utama saat berlari sambil menebas korban-korbannya ataupun menghindari rintangan hanya mengklik pada controller pad. Sedangkan untuk memilih map atau menganti kostum, user hanya cukup men swipe pada controller pad. Perbedaan yang paling menarik yaitu apabila user ingin mengaktifkan rage effect ketika game sedang berlangsung, user hanya perlu menggunakan gyroscope sensor dengan menggoyangkan remote controller ke segala arah dan ketika itu pula karakter utama akan mengeluarkan rage nya dan bergerak dengan cepat untuk menebas para korban, Dalam tes yang kami lakukan ternyata Killer Dash versi apple TV terasa lebih fun dan menantan. Hal ini karena disupport dengan gameplay yang dibuat simple dan display yang lebih besar dibandingkan dengan mobile device lainnya.


Salah satu alasan lainnya Bandung Studios berupaya menghadirkan Killer Dash didalam Apple TV karena Bandung Studios ingin menjadi game developer lokal yang mempelopori pengembangan game yang dapat dimainkan dalam perangkat Apple TV. Sehingga pada saat dirilis pada tanggal 29 Mei 20016, Killer Dash menjadi game buatan tanah air pertama yang ada di perangkat Apple TV. Hal ini tentunya memicu Bandung Studios untuk dapat terus berkarya dengan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.